Kamis, 29 Oktober 2009

Contoh Surat Dispensasi

Medan, Oktober 2009

Hal : Dispensasi Uang Kuliah

Kepada Yth,
Kabag Keuangan
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
di-
T e m p a t

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Angga Pariza
NPM : 0707220009
Semester : V (Lima)
Fak/Jurusan : Teknik / Teknik Elektro

Dengan ini menghadap kepada Bapak agar memberikan izin kepada saya untuk mendapatkan dispensasi uang kuliah Tahap II Tahun Akademik 2009/2010 berhubung saya belum dapat kiriman dari orang tua. Insya Allah akan saya lunasi pada tanggal 9 November 2009.

Demikianlah surat permohonan ini saya perbuat dengan sebenarnya dengan harapan Bapak berkenan memberikan saya dispensasi uang kuliah. Atas perhatian dan bantuan Bapak saya ucapkan terima kasih.

Wabillahi taufiq walhidayah
Wassalamu’alaikum Wr. Wb



Diketahui Oleh, Hormat saya
Kabag Keuangan UMSU Pemohon


Rahmad Bahagia, SE, M.Si Angga Pariza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar